menghilangkan bekas crayon di dinding

Posted on January 2, 2008. Filed under: Home Improvement |



Gimana caranya menghilangkan bekas crayon di dinding ….
Untung istri punya koleksi tips dari tabloid rumah dan yang ini emang cespleng

Waktu itu Alisha sedang asik 2 nya berkreasi dengan crayon mulai
dari kertas samper ke di dinding rumah
Di ruang keluarga .. lagi
jadi warna warna deh tuh .. dinding trus di coba dibersihin dengan air
Sabun koq ngga mau .. di cet lagi kemahalan .. untung istriku ketemu
Tip dari tabloid rumah gimana bersihin coretan crayon di dinding ..
yaitu dengan WD-40 …(cairan penetran / pelumas)

Wah kalo WD-40 sih gua punya banyak tinggal ambil di garasi trus di cobain
Dan ternyata BERHASIL bekas crayon di dindingnya hilang .. jadi bersih lagi deh

So ibu ibu juga perlu WD-40 di rumah … ke ke ke

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 26,146 hits

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: