No Gaps buat nutupin retak rambut tembok

Posted on January 2, 2008. Filed under: Home Improvement |


Hasil kerjaan akhir tahun … menambal retak rambut di rumah … untuk kamar calon
Dede nya alisha kan sebelum di cet harut dibenerin nih retak2 rambuhnya
cape juga🙂 itung itung olah raga akhir tahun
untunng ketemu Dempul .. kapur ajaib he he he di took material …Acen

merknya NO GAP .. emang canggih
Buat nutupin retak rambut sama dempul dempul dempul kecil .. harganya cuman 6 ribu
Perak pengalaman untuk 1 kamar 1 aja ngga abis … padahal retak – retaknya lumayan juga
Banyak .. dan hasilnya relative rapih

Si NOGAP ini praktis karena bentuknya kayak rayon trus bisa dirapiin pake kertas atau kape yang
Kecil … praktis buat yang nambal bambal klo buat rumah baru sih ngga bisa gempor tukangnya

pokoknya untuk mengatasi retak rambut lumayanlah

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 26,154 hits

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: