Pindahan kantor

Posted on January 3, 2008. Filed under: umum |

Packing packing … mo pindahan kantor nih
ternyata sampah gua banyak juga ya banyak dokumen dokumen yang gua aja ngga tau gua punya dokumen itu ato … gua pikir penting ternyata ngga penting penting amat

banyak kardus lama bekas pindahan dulu yang belum di bongkar dah mau pindah lagi .. di sini aja sudah pindah 3 lokasi .. di lantai yang sama

banyak arsip arsip yang dibuang sayang … tapi kudu tega gini aja masih 3 kardus belum termasuk komputer yang belum di packing gimana ya kalo ga di bersih bersihin bisa 10 karuds kali.. seleasi packing .. tinggal nongkrong deh kan ngga bisa “kerja” .. komputer dah di kardus

anyway mudah mudahan tahun baru tempat baru suasana baru menjadi berkah buat kerjaan

rencananya senin sudah di tempat baru … dah mau bersih bersih lagi

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 26,146 hits

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: