Menghilangkan bekas bocor di plafond

Posted on January 5, 2008. Filed under: Home Improvement |


… sayang banget rumah baru sudah ada bocornya … tapi yang memang kejadian mau di apain lagi .. hiks ..

kamar mandi pembantu ternyata kena bocor sehingga plafondnya menjadi hijau hijau lumutan gitu pokoknya jelek banget awalnya sedikit tapi lama lama di biaring koq jadinya parah …. berhubung gua emang jarang banget inspeksi kamar mandi pembantu …. (ngapain juga sering sering he he he) tau tau hijau hijau lumutnya lebih banyak dari putihnya plafond

untung mantan tukang di rumah bilang pak kalo mau di bersihin di cet ulang bisa pak tapi jangan pakai cat plafond / tembok biasa .. bekasnya ngga bakal hilang harus pakai cat minyak … baru kemudian di cet tembok biasa …

akhirnya gua coba .. kamar anak gua kan ada bocor dikit gua coba pake cet plafond biasa ,… dan bener bekasnya ngga hilang trus coba pake cet minyak … ketutup deh bekas .. bocornya

pengalaman dari situ untuk kamar mandi pembantu gua coba cet minyak … (dibersihin dulu dengan kain lap bekas lumut2 nya dan biar kering) dan hasilnya “lumayan” lah

kembali menjadi puth bersih walaupun belum sempet di cet lagi dengan cet plafon biar kembali seperti semula

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 26,146 hits

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: