Undang2 Aneh beberapa negara

Posted on May 30, 2008. Filed under: Fun Stuff |

Undang2 Aneh beberapa negara

AMERIKA :

1. ARIZONA :

a. Pemerintah Arizona melarang para pemburu melakukan aktivitas pemburuan

onta di Arizona.

Masalahnya : Onta tidak hidup / tidak ada di Arizona. Lalu buat apa memberlakukan undang-undang itu?

b. Dilarang menirukan gaya Pendeta / Pastor setempat.

c. Dilarang mengendarai mobil tanpa sepatu. <bolehnya pake bakiak..

d. Dilarang bermain domino di hari Minggu..

e. Dilarang memakai kumis palsu di gereja. <sapa yg tau itu palsu ato ngga yaa..

f. Hukuman mati diberlakukan bagi siapapun yang menaburkan garam di atas rel kereta api <garam diatas rel? gak ada kerjaan apa yaa…

g. Dilarang mengendarai mobil dengan mata tertutup.<dengan mata terbuka aja, ada kemungkinan tabrakan… wallaaah…

2.ALASKA :

a. Dilarang memfoto beruang yang lagi tidur. <mending moto gue aja…

b. Dilarang mengikat anjing peliharaan di atas kap / atap mobil. < apa dirumah gak ada tempat, smpe harus diatas kap mobil…

c. Dilarang memberi minum bir pada rusa.< kasih ke orng aja gak perlu deeh..

d. Dilarang berjalan2 sambil membawa busur dan anak panah.

3. ARKANSAS :

a. Pria diizinkan memukuli istrinya, tapi tidak boleh lebih dari 1 kali sebulan < gak mau aahh tinggal disini.. 1 kali aja udah babak belur..

b. Dilarang memelihara buaya di dalam bathtub. <kurang kerjaan kaah..?

c. Pria dan wanita yang ketahuan saling menggoda di tengah jalan, akan dikenakan 30 hari penjara. <waaah..kl cow guanteng..rugi donk kita..hwhhaa…

d. Dilarang membawa sapi berjalan-jalan di jalan utama setelah lewat jam 1 dini hari di hari Minggu..< ngga usah sapi… orang aja gue gak mau ajak jalan lewat dari jam 1 dini hari..

4. CALIFORNIA :

a. Binatang peliharaan dilarang dibiarkan berhubungan intim di sekitar ibadah.lokasi sekolah, taman, dan tempat <lha, jadi dimana? dikamar?

b. Wanita dilarang mengendarai mobil mengenakan daster. <bikini boleh?

c. Mobil tanpa pengemudi dilarang ngebut di jalan. < ini yg bikin peraturan gendeng…

d. Dilarang bersepeda di kolam renang. <jelaasss…. kecemplung lahh…

e. Dilarang mengenakan sepatu boot koboi, kecuali Anda memelihara sapi minimal 2 ekor <hahh? apa hubungannnya??..

f. Dilarang memelihara binatang berwarna hijau dan berbau menyengat.

g. Dilarang bermain bowling di trotoar. <negara maju..koq main bowling di trotoar yaa..

5. COLORADO :

a. Dilarang berdebat dengan polisi, kecuali kendaraan Anda dihentikan olehnya. <di Indonesia pada hobi tuuh…

b. Dilarang mendirikan bangunan di tengah jalan. <ditengah jalan, gimana mobil mau lewat??

6. CONNECTICUT

a. Dilarang mengendarai sepeda dengan kecepatan lebih dari 90 km / jam

b. Pria dilarang mencium istrinya di hari Minggu. <kalendernya jangan ada hari minggu mendingan, rugii kita..

c. Mobil pemadam kebakaran tidak diizinkan ngebut lebih dari 40 km / jam, walau sedang menuju ke lokasi kebakarang sekalipun. <keburu angus..yg kebakaran…

d. Penata rias / kecantikan dilarang bersiul, berdendang, ataupun bernyanyi saat melayani pelanggan. <sambil makan boleh…

7. FLORIDA :

a. Konstitusi Negara menjamin babi2 hamil bebas dari ancaman penjara,

untuk tindakan apapun yang mereka lakukan. <tapi kl hamil diluar nikah..tanpa bapak babi gimana…

b. Denda akan diberikan pada wanita yang tertidur saat rambutnya di-hair

dryer, kecuali dia adalah pemilik salon.

c. Dilarang bernyanyi di depan umum sambil mengenakan pakaian renang. <jelaasss..ini mah kurang kerjaan… kecuali dibayar…

d. Dilarang kentut di tempat umum setelah jam 6 sore <kentut jg ada jam nya yaaa??…

e. Dilarang memecahkan piring dan gelas lebih dari 3 buah sehari.. <mangkok dan cangkir boleehh..

8. NEW YORK :

a. Dilarang menyapa orang sambil ngupil. (*speechless* saking kocaknya! “penting” banget, bo!)

b. Dilarang mengenakan sandal setelah lewat jam 10 malam. <bakiak boleh..

c. Pria dilarang keluar dengan mengenakan jaket dan celana yang gak matching.

d. Pria dilarang keluar rumah topless (tidak mengenakan baju atasan). <waaahh..rugi donk kita…..atau sarungan aja yaa…

Ini adalah hukum tertua di New York karena telah diberlakukan sejak tahun 1990

e. Dilarang menyeruput sup.

f. Dilarang makan sambil berenang di lautan. <dimana2 ya gituu deeh kayaknya, kalo berenang sambil kencing baru bolehh …

9. WASHINGTON :

a. Dilarang menyusui anak di tempat umum. < jadi ditempat umum harusnya nyusuin sapa..

b.. Dilarang menari dan minum di waktu bersamaan. < jadi nari harusnya sambil ngapain yaa..

THAILAND :

Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan celana dalam. (ketauan pake ngga pakenya gimana donk?)

PHILIPINA :

Kendaraan bernomor akhir 1 atau 2 tidak diizinkan beroperasi di hari Senin

Sedangkan angka 3 & 4 tidak boleh di hari Selasa, 5 & 6 tidak boleh di

hari Rabu, 7 & 8 tidak boleh di hari Kamis, 9 & 0 tidak boleh di hari

Jumat. Peraturan ini berlaku sejak pukul 07.00 pagi setiap harinya.

<sebentar lg ditiru o/ INDONESIA niyy…

SWISS :

a. Dilarang berkebun di hari minggu. Alasannya : BERISIK!!!

b. Walau warga Swiss dilarang menjual, membeli, menyelundupkan, dan

memproduksi minuman beralkohol, tapi mereka dizinkan untuk mengkonsumsinya.

SWEDIA :

Dilarang mengecat rumah tanpa ijin dari pemerintah dan harus

menggunakan cat yang sudah mendapat sertifikat / ijin dari pemerintah.

KOREA SELATAN :

Para polisi wajib melaporkan jumlah uang suap yang mereka terima dari para pengendara yang mereka tilang <kl Indonesia gini mah… kiamat…

SINGAPURA :

a. Dilarang menjual Permen karet di Singapura.

b. Dilarang berjalan tanpa busana (bugil). <duh?! boleeeh kaliii.. jalan2 di toilet…

c. Tidak menyiram setelah buang air di toilet, dapat dikenakan denda <jorse amat gak disiram..

d. Jika Anda tertangkap basah meludah sebanyak 3X, Anda diwajibkan membersihkan jalan di hari Minggu dengan menenteng tulisan di dada “I am a Litterer” (Saya seorang Peludah) <ini bagus diterapkan di Indonesia, terutama di kendaraan umum, bg yg hobi meludah…hiyyy…

e. Dilarang pipis di dalam lift / elevator. <lupa dimana toilet kah?

UNITED KINGDOM :

a. Dilarang menjual sayuran di hari minggu (kecuali wortel).<masa? Kayaknya gak ada larangan gini dee setau ku..

b. Wanita dilarang makan coklat di tempat umum.< Ngga pernah ngalamin tuuh disana….

c. Mengambil barang yang dibuang, dapat diancam hukuman Pidana Terorisme

<ini bettuuulll bgt…orang malah takut ambil barang tak bertuan di tempat umum, beda sama di Indo yaaa..

MEKSIKO :

a. Wanita yang bekerja di kantor pemerintahan dilarang mengenakan rok mini/pakaian yg dapat ‘memprovokasi’ rekan

kerja selama jam kerja < kessiiian amat cow2 disana… bener gak niyy To?

b.. Dilarang memaki di tempat umum.

ITALIA :

a. Pria yang mengenakan rok mini di tempat umum dikenakan hukuman kurungan. <berarti harus pake rok panjang doonks..

b. Memukul orang dengan kepalan tangan diancam hukum pidana penganiaayaan. Tapi menghajar orang dengan meja dan kursi dapat dianggap membela diri. <gila amaatthh..

AUSTRALIA :

a. Anak-anak berusia di atas 18 tahun dilarang membeli rokok, tapi diijinkan merokok.

b. Dilarang mengangkat telepon pada deringan pertama. <deringan keberapa boleh diangkat.. keburu mati duunkkss…

c. Hanya Petugas Listrik berizin yang boleh mengganti lampu rumah.

d. Dilarang mengenakan celana Hot Pink di hari minggu. <jadi bolehnya hari apa yaaa..

YUNANI :

Dilarang mengenakan topi di stadium olahraga, karena dapat mengganggu pandangan orang lain. <disana ada musim panas sepanas di Indo gak yaa… ??

CHINA :

Hanya anak cerdas yang boleh kuliah <trus, kl yg bodoh gak boleh kuliah, kapan pinternya?

KANADA :

a. Dilarang mencopot plester luka di tempat umum .

b. Dilarang menyirami tananam di kebun saat sedang hujan. <ya iya laaahhh… kurang kerjaan yaa..kl krg kerjaan mendingan nguras laut…

c. Dilarang pipis di semua tempat di Kanada (kecuali toilet rumah Anda sendiri )

< di Indo sampe ada tulisan di tembok2 .. yg pipis disini anjing….

d. Dilarang memanjat pohon. <kl lg pgn ngerujak gimana…

PERANCIS :

a. Dilarang berciuman di kereta bawah tanah.<lhaa…jadi enaknya dimana?

b. Dilarang menamai babi peliharaan Anda “Napoleon”. <sophie Marceau dan Anggun C Sasmi boleh yaaa?

ISRAEL :

a. Dilarang memelihara babi di tanah Israel .. Orang yang melakukannya akan ditembak mati. <waahh,, disana gak ada panggang doonks..

b. Dilarang ngupil di hari Sabat (Sabtu / Minggu). (upil juga perlu istirahat ya pas weekend?)

c. Dilarang naik sepeda, kecuali punya izin mengendarai sepeda.

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 26,154 hits

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: